Kamis, 21 November 2013



Multimedia smkn 8 semarang

Multimedia smkn 8 telah memasuki yahun ajaran 2013/2014 , tentu saja dengan kurikulum baru 2013. Dan tidak lupa multimedia SMKN 8 telah bertambah maju. Multimedia SMKN 8 berbeda dari multimedia smk yang lain. Di sini sangat menyenangkan dan diajari banyak hal yang kita tidak ketahui dan tidak ada di SMK yang lainya. Aku sangat beruntung bisa masuk multimedia smkn 8, apalagi kelas MM3 wuiih…jos tenan.  Aku mendapatkan banyak ilmu disini, teman temanya juga menyenangkan walaupun banyak yang nyebelin tapi aku tetap  senang. Untuk soal tugas…jangan ditanya lagi, pastinya…wuiiihh segudang tugas multimedia sudah menunggu didepan mata. Walau pun segudang  tugas kalo dikerjakan bareng bareng pasti jadi lebih seru. Mata pelajaran yang paling aku sukai adalah coreldraw. Karena aku bisa berkreasi dengan mudah., apalagi pas banyak pesenan pin & stiker…wuih duit kumpul semua. Apalagi di multimedia smkn 8 sudah ada materi pembelajaran online, jadi aku bisa lebih mudah belajar dimana dan kapan saja. Tidak lupa saya mengucapkan terimakasih kepada guru guru multimedia smkn 8 yang sudah mengajari saya sampai saat ini.

PAKSI CHANDRAYUDHA
XMM3/27

0 komentar :

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman